Minggu, 30 Oktober 2011

INVESTASI CEPAT, AMAN DAN MENGUNTUNGKAN


v     JIKA MODAL anda senilai Rp. 1,5 jt bisa menjadi  3 juta dalam 100 hari, apa pilihan ANDA?
v     Atau modal Rp. 7,5 jt bisa menjadi  22,5  juta dalam 100 hari, apa akan Anda TOLAK ?
v     BAHKAN jika modal anda hanya 150 RIBU dan ANDA bekerja 100 hari bisa menghasilkan ratusan bahkan ribuan dollar, maka tentukan POSISI ANDA SEKARANG dan AMBIL kesempatan yang menantang ini, apapun resikonya!

INVESTASI DAN BISNIS DIDUKUNG OLEH SISTEM TERBAIK DUNIA
Speedline-inc sebuah perusahaan dari UK dan terdaftar dalam UK-DATA ( data perusahaan terdaftar di Negara U.K dan dapat di cek di Internet) menawarkan sebuah solusi bersama untuk mengajak anda berinvestasi dengan bunga cash back kecil tapi tidak beresiko tinggi apalagi sampai kehilangan uang anda. Walaupun kecil penawaran cash back dari mereka tetapi cukup besar bagi kita sebagai investor Passive Income.


v    System Jaringan/ACTIVE INCOME :

Anda cukup invest minimal Euro 10 atau senilai Rp. 150.000 untuk dapat menjadi member Silver dan mengembangkan jaringan untuk mengajak investor yang lebih besar dan masuk dalam jaringan anda. Selain uang investasi anda akan kembali dalam 100 hari, maka anda berkesempatan untuk mendapatkan Bonus sponsor 10%, Bonus Pasangan dan Bonus Keseimbangan yang hasilnya juga sangat luar biasa.  Semua dalam mata uang Euro yang stabil.


v   LIBERTY RESERVE. Speedline-inc bekerja sama dengan BANK ONLINE dalam system keuangannya yaitu LIBERTY RESERVE. Sebuah bank Online yang paling di percaya dan lebih aman 3 x lipat dari PayPall.

v   Semua bonus anda akan di transfer ke dalam Account anda. Anda harus membuat dulu account/rekening di Liberty Reserve. Caranya sangat mudah sekali, semudah anda membuat email. Dan anda sudah bisa memiliki rekening dalam dollar yang bisa juga anda gunakan untuk berbelanja di Pasar Internet atau anda tarik dalam rupiah melalui Money Changer online juga. ( Mungkin anda merasa sulit, jangan kuatir.. itu hanya karena anda belum pernah melakukannya. Dengan Internet semua menjadi mudah. Anda tidak perlu mengantri di Bank hanya untuk membuat sebuah rekening Bank dan memiliki buku tabungan).

Kumpul Komunitas Speedline-inc di Pondok Makan Sulung Pasar Aviari
INFO lebih lanjut, silahkan menghubungi: 
Email : 
aktanidony@yahoo.com
hp: 07517854577 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar